Rabu, 01 Mei 2019

10 Khasiat Utama Crystal X Asli Natural Nusantara - NASA

Sebagian orang mungkin akan bertanya- tanya. Apa itu Crystal X Nasa dan apa saja manfaatnya? Crystal X merupakan sebuah produk ramuan herbal yang memiliki bentuk seperti tongkat kristal. 

Tongkat kristal ini terbuat dari berbagai bahan yang alami seperti ekstrak rumput laut, daun sirih, viniel dan ekstrak lidah buaya. Semua bahan tersebut bermanfaat bagi kesehatan organ reproduksi wanita.

10 Khasiat Utama Crystal X Asli Natural Nusantara - NASA


Berikut adalah penjelasan mengenai 10 Manfaat dan Khasiat Utama dari Crystal X Asli Nasa

1. Membunuh Bakteri

Manfaat pertama yang dapat diambil dari Crystal X yakni dapat membunuh bakteri. Bakteri dan virus dapat menempel di vagina dan menimbulkan berbagai macam penyakit yang berbahaya untuk wanita. 

Bakteri dan virus ini dapat dihilangkan dengan menggunakan Crystal X. Kandungan extrak daun sirihnya mampu membasmi bakteri jahat dan jamur di dalam vagina. 

Cara menggunakannya yakni dengan merendam Crystal X ke dalam air bersih, lalu membasuhkan air rendaman tersebut ke daerah sekitar kemaluan.

2. Mengobati Keputihan

Keluarnya cairan putih dari vagina sebenarnya adalah suatu hal yang wajar bagi seorang wanita. Akan tetapi bisa dikatakan tidak normal jika cairan putih itu keluar dalam jumlah banyak dan menyebabkan ketidaknyamanan. 

Itulah yang disebut dengan keputihan. Crystal X hadir sebagai solusi dari permasalahan keputihan yang sering dialami perempuan. Selain mengobati, Crystal X juga dapat mencegah terjadi penyakit keputihan.

3. Mengobati Iritasi Pada Wilayah Intim Wanita

Iritasi di daerah kemaluan bisa saja terjadi akibat sering digaruk. Ketika kulit kemaluan terasa gatal, perempuan sering kali menggaruknya secara tidak sadar. Padahal menggaruk yang berlebihan dapat melukai kulit dan menyebabkan infeksi jika terkena bakteri. Crystal X ini dapat mengobati iritasi akibat sering digaruk.

4. Menghilangkan Bau Tak Sedap 

Adanya bakteri dan jamur di daerah kemaluan tidak hanya menyebabkan gatal, tetapi juga menimbulkan bau tak sedap. Selain bakteri dan jamur, penyebab lain dari munculnya bau tak sedap adalah adanya penyakit genital yang menular saat berhubungan seks. 

Bau tak sedap pada Miss V sangat mengganggu dan dapat mengurangi kepercayaan diri seorang wanita. Bagi Anda yang mengalami permasalahan ini, Anda bisa menggunakan Crystal X untuk menghilangkan bau tak sedap tersebut.

5. Melenturkan Miss V

Khasiat lain dari penggunaan Crystal X adalah kembalinya kelenturan atau elastisitas dinding vagina. Dinding vagina bisa kembali elastic karena adanya kandungan mineral viniel dalam Crystal X. Hal ini tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi perempuan yang sudah menikah.

6. Mencegah Kanker Rahim / Serviks

Kanker serviks disebut- sebut menjadi penyakit mematikan nomor satu di Indonesia. Gejala awal penyakit ini adalah keputihan disertai bau tak sedap. Untuk mencegah terjangkitnya penyakit berbahaya ini, Anda dapat menggunakan Crystal X sebagai tindakan pencegahan.

7. Meningkatkan Kepekaan

Manfaat selanjutnya dari Crystal X adalah adanya peningkatan kepekaan terhadap rangsang. Kepekaan terhadap rangsang ini tentu berpengaruh pada hubungan intim antara suami dan istri. 

Dengan meningkatnya kepekaan rangsang, hubungan suami istri akan menjadi lebih harmonis lagi. 

Kandungan Crystal X yang berperan dalam meningkatkan kepekaan rangsan adalah ekstrak rumput laut. Dengan ekstrak rumput laut ini, lapisan epitel pada vagina menjadi lebih lembut dan ternutrisi.

8. Melancarkan Siklus Menstruasi

Hampir setiap bulan seorang perempuan dewasa mengalami menstruasi. Menstruasi normalnya berlangsung selama 1 minggu. Tetapi ada kalanya menstruasi berlangsung lebih dari dua minggu atau bahkan tidak mengalami menstruasi selama sebulan. 

Permasalahan kaum wanita ini bisa diatasi dengan menggunakan Crystal X Asli dari PT. Natural Nusantara (NASA).

9. Meluruhkan Kista

Menurut testimony beberapa konsumen, Crystal X dapat membunuh kista dan meluruhkannya. Selain itu, kotoran sisa mentruasi juga dapat diluruhkan sehingga serviks bersih dari penyakit yang membahayakan. Hal ini tentu sangat baik bagi organ reproduksi perempuan.

10. Menyempitkan Miss V

Bagi beberapa wanita yang sudah pernah melahirkan, Miss V akan kendor dan tidak serapat saat masih perawan. Kendornya Miss V terkadang menjadi keluhan bagi suami dan membuat perempuan tak percaya diri dalam melakukan hubungan seksual. 

Tapi jangan khawatir lagi karena Crystal X bisa menjadi solusinya. Crystal X mengandung ekstrak daun sisik naga yang dapat menyempitkan Miss V sehingga kembali seperti perawan lagi.

Demikian penjabaran manfaat dan khasiat dari Crystal X. Khasiat ini hanya bisa diperoleh dari produk Crystal X yang asli. 

Crystal X Asli Nasa Bisa Anda BELI dan DAPATKAN Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Nasa Online