Rabu, 01 Mei 2019

AERO-810 Nasa Perekat, Perata, dan Pembasah Pestisida


AERO-810 Nasa Perekat, Perata, dan Pembasah Pestisida

AERO-810 adalah produk agrokomleks nasa yang di formulasikan secara khusus sebagai perekat-perata-pembasah terutama bagi pestisida. Perekat tanaman adalah bahan khusus yang dibuat untuk merekatkan, menyebarkan dan  meratakan suatu bahan.

Seperti larutan pupuk atau pestisida pada permukaan daun atau bagian tanaman. Perekat tanaman bisa bekerja pada pestisida atau pupuk yang bisa dilarutkan. Penggunaan perekat yang demikian biasa dikenal dengan nama perekat pupuk daun dan perekat pestisida.

Perekat yang sudah teraplikasikan pada pupuk daun cair atau larutan pestisida mempunyai fungsi meningkatkan kinerja pupuk daun atau pestisida itu sendiri.

Adanya perekat tanaman, pupuk daun/pestisida bisa menjangkau kulit daun yang tertutupi oleh bulu daun seperti pada tanaman jagung dan padi. Merekatkan pada lapisan bagian tanaman yang disemprot pupuk cair atau pestisida yang mengandung lapisan sejenis lilin. Sehingga pupuk cair atau pestisida tersebut bisa bertahan lama pada bagian yang mengandung lilin karena adanya perekat tanaman tersebut.

AERO-810 Nasa Perekat, Perata, dan Pembasah Pestisida


Berfungsi juga pada hama yang mempunyai kulit berpelindung baik seperti lilin, berbulu dan berpelingdung keras. Karena pestisida yang disemprotkan bisa merekat lama di hama tersebut. Sifat perekat juga bisa memperkuat tingkat emulsi (percampuran) larutan pestisida atau pupuk daun.

Sehingga mengurangi endapan pestisida atau pupuk yang sudah dilarutkan pada tanki sprayer atau pada drum pengoploson. Sehingga pupuk atau pestisida tersebut lebih efektif dan maksimal kinerjanya.

Apa itu perekat pestisida ?

Secara sederhana, perekat pestisida adalah sebuah bahan yang digunakan untuk meningkatkan kinerja pestisida ketika diaplikasikan pada tanaman. Terkadang ada beberapa jenis tanaman yang ketika diaplikasi dengan pestisida, bahan ini tidak bisa melekat secara sempurna.

Misalnya karena memiliki adanya lilin, permukaan yang berbulu atau karena hama yang akan dibasmi memiliki permukaan kulit yang keras, dan sebagainya.

Atau bisa jadi karena faktor cuaca. Karena adanya hujan sehingga pestisida yang diaplikasikan malah langsung larut. Atau juga karena terlalu panas sehingga pestisida terlalu banyak yang menguap. Para petani atau pekebun sudah akrab dengan bahan ini.


AERO-810 merupakan perekat-perata-pembasah terutama bagi pestisida (fungisida–insektisida–herbisida) juga untuk pupuk organik cair dengan fungsi antara lain :
  • Meningkatkan efektivitas / daya kerja penyemprotan pestisida.
  • Membantu meningkatkan efektivitas pupuk dan hormon dengan melekatkan dan meratakan butiran semprot pada daun. Sehingga tidak mudah menetes / hilang dan tercuci oleh hujan.
  • Menghemat pestisida, pupuk, hormon karena lebih banyak dan lama melekat /diserap di daun.
  • Meningkatkan daya kerja pestisida untuk hama berperisai dan yang kulitnya mengandung lapisan lilin.
  • Membantu membersihkan alat semprot dan tidak mengakibatkan penyumbatan nosel.
  • AERO-810 tidak banyak membentuk buih/busa, bersifat biodegradable, terurai secara alami sehingga aman bagi lingkungan.



“Dengan Penambahan AERO-810, Penyemprotan Pestisida yang Anda Lakukan Akan Menjadi Lebih Efektif Terhadap Hama Sasaran dan Lebih Optimal. Simak Selengkapnya Informasi Produk AERO-810 Dalam Upaya Membantu Pengendalian Hama”

Cara Pakai AERO-810 Nasa Perekat, Perata, dan Pembasah Pestisida

  • 0,2 – 0,4 cc/liter atau 0,5 tutup/ tangki
  • Volume tutup + 10 cc
  • 1 liter untuk + 5 – 6 ha/lahan
Bahan Aktif Aero 810 : Polioksi Etilen Alkil Fenolic Ether 810 g/l



MEKANISME KERJA AERO-810 Nasa Perekat, Perata, dan Pembasah Pestisida

AERO-810 adalah bahan pencampur pestisida (insektisida, fungisida, herbisida) atau pupuk cair agar tegangan permukaan air menjadi rendah sehingga pestisida/pupuk cair menyebar lebih rata, menempel lebih kuat dan meresap lebih cepat di daun.

Petunjuk Keamanan :
Hindarkan dari makanan, air minum, dan jangkauan anak – anak.

Order AERO-810 Sekarang
Harga 40.000 / Botol
Kemasan 250 cc

Dapatkan Produk Nasa Natural Aero-810 PT Natural Nusantara yang berupa perekat, perata, pembasah DISINI..

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Nasa Online