Kamis, 02 Mei 2019

Inilah Pupuk Hormonik Cair Nasa, Manfaat dan Kandungan nya Hebat Dengan Harga Yang Bersahabat



Hormonik Nasa ( Hormon Organik) yang di produksi oleh PT.Natural Nusantara mampu menjawab masalah petani dan peternak Indonesia saat ini. Sehingga dapat bersaing di pasar bebas. Hormonik Nasa mengandung 3 zat pengatur tumbuh organik : auksin, giberelin, dan sitokinin.

Kandungan dari Pupuk HORMONIK Nasa (Hormon Organik) :

N 0.06%, P2O5 0.01%, K2O 0.18 ppm, Cu 3.58 ppm, Zn1.56 ppm, B 433.51%, Co 0.28 ppm, Fe 5.28 ppm,Mo < 0.20, pH 6.20, Protein 0.04%, Kandungan air 94,31%,C organik 4,68%, Karbohidrat 5,34%, Asam Humat 0.95%

Tidak mengandung :
  • Logam berbahaya (Pb, Cd, Hg, As)
  • Mikroba ( E.Coli, Salmonella)


Hormon yang dibutuhkan oleh tanaman

Ada tiga hormon yang mutlak dibutuhkan oleh tanaman dalam proses pertumbuhannya yaitu auksin, giberelin, sitokinin. Jika tanaman kekurangan salah satu hormon tersebut maka pertumbuhannya akan terganggu. Tanaman bisa menjadi kerdil (pertumbuhan lambat), pertumbuhan akar kurang sempurna, umbi sedikit dan kecil, bunga dan buah mudah rontok. Jika tanaman mempunyai penyakit, tentunya akan memperngaruhi produksi hasil dari tanaman tersebut.

Oleh karena itu, keberadaan hormon sangatlah penting. Sekarang ini telah banyak hormon di pasaran yang umumnya bersifat kimia. Pemakaian hormon kimia untuk tanaman seharusnya tidak dianjurkan karena sifatnya yang cenderung sukar terurai oleh alam, sehingga dalam pemakaian jangka panjang akan menimbulkan dampak negatif bagi tanaman dan lingkungan di sekitarnya.

HORMONIK NASA merupakan suplemen pertanian yang berbahan organik untuk memicu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk mendapatkan hasil panen yang optimal. HORMONIK mengandung Zat Pengatur Tumbuh (ZPT), Organik terutama Auksin, Giberelin, dan Sitokinin, di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan oleh semua jenis tanaman.

Penambah hormon alami ini aman bagi kesehatan manusia maupun binatang. Hormon untuk tanaman yang terkandung dalam HORMONIK NASA merupakan senyawa alami yang mengatur pertumbuhan tanaman yang terdiri dari auksin, giberelin, dan sitokinin.



“Anda Membutuhkan Pupuk Perangsang Pertumbuhan Tanaman yang Terbukti Ampuh? Hormonik NASA Adalah Zat Perangsang Pertumbuhan yang Terbukti Efektif Merangsang Pertumbuhan Tanaman, Mulai Dari Akar, Batang, Daun Hingga Buah”

Auksin

Auksin di dalam tumbuhan merupakan indol 3-asetat (IAA) yang dihasilkan oleh jaringan muda yang sedang tumbuh. Fungsi dari hormon ini adalah untuk perbesaran dan diferensiasi sel, peningkatan respirasi tanaman, merangsang sintesis RNA, problem dan enzim. Auksin sangat berperan dalam fase pembentukan jaringan pada pertumbuhan vegetatif.

Giberelin

Hormon ini beperan dalam mendorong pertumbuhan atau pemanjangan tubuh tanaman (akar dan batang), merangsang pembungaan, menormalkan pertumbuhan tanaman yang kerdil. Hormon ini bekerja secara saling membantu dengan hormon lain (sinergis) seperti hormon auksin.

Sitokinin

Sitokinin beperan dalam pemesaran dan diferensiasi sel, menghalangi ketuaan, mengarahkan aliran asam amino, dan zat makanan ke seluruh tubuh ke bagian tanaman dengan konsentrasi sitokinin tinggi.

Hormonik memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk mendapatkan hasil panen optimal. Hormonik mengandung zat pengatur tumbuh (ZPT) Organik terutama Auksin, Giberelin, dan Sitokinin, di formulasikan dari bahan alami yang di butuhkan oleh semua jenis tanaman .

Hormonik tidak membahayakan (aman) bagi kesehatan mausia maupun hewan peliharaan.




Cara pemakaian Hormonik Hormon Organik :

  • Dosis : 1-2 cc Hormonik per 1 liter air.
  • Penggunaan lebih optimal jika di campur dengan POC NASA (dosis 1 tutup HORMONIK di tambah 3 tutup POC NASA)
  • Penggunaan di semprotkan terutama pada daun tanaman hingga merata.
  • Tanaman semusim : mulai pertengahan usia tanaman hingga menjelang reproduksi, yaitu sebelum berbunga/ berumbi (3-6 kali semprot). Penggunaan sejak awal tanam lebih baik.
  • Tanaman tahunan : 2-4 bulan sebelum berbunga / berbuah( 3-6 kali semprot)
  • Unggas : 1 botol (500cc) POC NASA / VITERNA Plus di tambah 1 tutup HORMONIK, kemudian 1-2cc campuran POC NASA/ VITERNA Plus + HORMONIK di larutkan dalam 1 liter air minum di berikan ke unggas (ayam) satu hari 1 kali.

Manfaat dan kegunaan HORMONIK Nasa (Hormon Organik) :

  • Mempercepat proses pertumbuhan tanaman
  • Memacu dan meningkatkan pertumbuhan dan pembuahan
  • Mengurangi kerontokan bunga dan buah
  • Membantu pertumbuhan tunas
  • Membantu pertumbuhan akar
  • Memacu pembesaran umbi
  • Meningkatkan keawatan hasil panen
  • Memacu meningkatkan bobot unggas dan ternak.
Agar lebih maksimal dan menjaga kesuburan tanah akan lebuh maksimal jika sebelum tanam menggunakan SUPERNASA yang manfaatnya adalah untuk menjaga kwalitas tanah agar tetap gembur.

Pupuk Hormonik Nasa tersedia 2 kemasan, kemasan botol kecil 100ml dan kemasan botol besar 500cc



Dapatkan segera dengan harga hemat pupuk hormonik nasa Disini..

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Nasa Online